Liburan lebih asyik dan menyenangkan tentu ke pulau Bali yang menyajikan berbagai keindahan alam dan budaya unik khas Bali. Banyak sekali paket wisata ke Bali full day dengan rincian biaya yang cukup terjangkau. Salah satu pilihan paket wisata ke Bali adalah paket Kintamani Tour yang hanya ditempuh seharian saja. Bagaimana rute perjalanan paket Kintamani Tour? Berikut daftarnya: 

1. Jemput di Hotel jam 8.30 Wita

2. Nonton Tarian Barong di Desa Batubulan

Salah satu tarian khas Bali yang sangat populer adalah tarian Barong yang diselenggarakan di desa Batubulan. Desa ini sangat terkenal dengan pertunjukan Barong yang diselenggarakan setiap hari kecuali pada hari raya nyepi. Tarian Barong mengandung nilai magis yang cukup tinggi dan menceritakan pertempuran antara dharma dengan adharma. Perpaduan antara irama music tradisional dengan gerakan tari menciptakan kesenian yang tinggi. Wisatawan dapat menikmati pertunjukan ini selama satu jam penuh dan di akhir acara dapat berfoto bersama dengan para penari Barong.

3. Mengunjungi Tempat Kerajinan Bali ( Batik, Silver, Lukisan, Patung Kayu )

Selain keindahan alam dan budaya, Bali juga terkenal dengan kerajinan tangan berkualitas dengan nilai seni yang tinggi. Kerajinan tangan khas Bali yang telah menembus pasa internasional seperti batik khas Bali, patung, lukisan, dan lainnya. Di tempat kerajinan Bali, wisatawan dapat melihat secara langsung proses pembuatan mulai dari tahap pertama hingga tahap akhir menghasilkan kerajinan tangan berkualitas bernilai seni tinggi. Para wisatawan juga dapat berinteraksi secara langsung dengan para seniman yang sedang membuat hasil karya seni berkualitas tinggi.

4. Tegalalang

Tegalalang merupakan kawasan wisata persawahan yang terletak di Ubud Bali. Objek wisata ini populer dengan keindahan persawahan terasering atau sawah berundak yang memiliki pemandangan hijau menyejukkan mata. Wisatawan akan melihat keindahan hamparan hijau sawah berundak dan kegiatan pertanian secara tradisional yang dilakukan oleh para petani setempat. Keindahan Tegalalang tidak hanya memanjakan mata saja tetapi kesejukan udara disekitar objek wisata ini juga mampu merefresh pikiran sehingga lebih segar.

5. Kintamani Gunung Batur, Istirahat Makan Siang

Kintamani Gunung Batur merupakan objek wisata gunung berapi aktif yang terletak di Bangli Bali. Objek wisata yang dapat dinikmati di gunung Batur adalah danau, kaldera, dan kawah. Di daerah ini terdapat aliran air tanah menuju danau Batur yang disebut sebagai Tirta Suci atau air suci. Wisata budaya yang dapat dinikmati di wilayah Gunung Batur adalah Trunyan yang merupakan warisan dari kerajaan Majapahit. Tidak jauh dari objek wisata ini terdapat Kuban atau makam desa yang jenazahnya diletakkan dibawah pohon setelah diadakan upacara kematian yang sacral, semua mayat ini tanpa dikubur atau di bakar sehingga tempat pemakaman ini penuh dengan tulang belulang dan bahkan terdapat mayat yang masih baru tergeletak dibawah pohon.

6. Pasar Ubud

Salah satu pasar seni tradisional Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah pasar Ubud. Pasa ini menyediakan berbagai jenis pernak-pernik khas Bali yang cocok dijadikan oleh-oleh untuk sahabat atau keluarga tercinta. Semua barang yang dijual dipasar tradisional ini merupakan kerajinan khas Bali dan dijual dengan harga terjangkau. Pasar Ubud buka dari jam 4 pagi hingga jam 6 sore dan tanpa tiket masuk.

7. Kembali ke Hotel

HARGA SUDAH TERMASUK MOBIL PRAMUWISATA TIKET MASUK DAN MAKAN

Rp.

KETERANGAN :

Minimum 2 Pax

  • RESERVATION

    Contact Person: MADE SUARKA
    Telepon: 0813 3929 1555 / 0859 7449 1555
    Email: baliarkatour@gmail.com

    atau dengan mengisi booking form dibawah ini

    BOOKING FORM

  • Date Format: MM slash DD slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Leave A Comment